Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:57 WIB

Gagal di Musim Perdana, Gabigol Tak Kapok di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 9 Juli 2017 | 08:13 WIB
Gagal di Musim Perdana, Gabigol Tak Kapok di Inter
Gabriel Barbosa - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gabriel Barbosa gagal bersinar di musim perdana bersama Inter Milan. Ia menghadapi musim baru dengan optimisme tinggi.

Gabriel Barbosa didatangkan Inter dari Santos di awal musim 2016-17 dengan nilai transfer 30 juta Euro. Sepanjang musim, pemain yang akrab disapa Gabigol lebih banyak berada di bangku cadangan. Dari sembilan penampilan di Liga Seri A Italia, ia cuma bisa mencetak satu gol.

Di jendela transfer musim panas ini, Inter berencana meminjamkan pemain 20 tahun ke Las Palmas, tetapi sang pemain menolak. Ia bersikeras ingin bertahan di Inter dan bertekad membuktikan dirinya masih mampu bersaing.

"Setiap musim baru menghadirkan ekspektasi besar dalam bagian kami, dari orang yang terus mengikuti kami," kata Gabigol kepada Globo Sporte.

"Saya akan menjalani musim selanjutnya di Eropa dan saya percaya bahwa saya akan lebih siap, lebih dewasa guna menunjukkan penampilan terbaik," ia menambahkan.

Pemain kebangsaan Brasil menambahkan tidak ada waktu bersantai jika ingin tampil di level tinggi sepakbola Eropa.

"Selam libur kompetisi, saya berusaha menjaga kebugaran tubuh dan mental. Saya melakukan latihan fisik untuk bisa kembali bermain di Eropa dengan baik."

"Sekarang saya akan melanjutkannya dan mencapai bentuk fisik dan teknik terbaik di musim yang akan datang," ia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Tags

 
Embed Widget

x