Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:36 WIB

Barito Diminta Jangan Remehkan Persiba

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 9 Juli 2017 | 12:12 WIB
Barito Diminta Jangan Remehkan Persiba
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Banjarmasin - Menatap matchday ke-13 Liga 1, Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago mengkhawatirkan euforia timnya usai meraih kemenangan dari Persibn Bandung.

Rizky Pora dkk akan menghadapi Persiba Balikpapan dalam pertandingan bertajuk derby Banua yang akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (9/7/2017) sore.

Sebelumnya, Barito Putera berhasil meraih dua kemenangan penting dari Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Sebaliknya, Persiba dikalahkan Bali United.

Bermodal tambahan enam poin, plus keberhasilan mematahkan rekor tak pernah menang di laga tandang membuat para pendukung setia Barito Putera optimistis tim kesayangan mereka siap bersaing di jalur juara.

Jackesn Tiago tak mau anak asuhnya terlampau percaya diri usai meraih hasil positif. Ia mengingatkan anak asuhnya agar tetap mewaspadai lawannya.

"Meskipun calon lawan yang dihadapi saat ini lebih rendah peringkatnya di klasemen sementara liga, kami tidak boleh lengah dan tetap harus mewaspadai mereka. Modal dua kemenangan berturut-turut saja tidak cukup untuk bisa mengalahkan Persiba. Apalagi di sana ada coach Milomir (Seslija) yang pernah melatih Barito Putera," kata Jacksen di Banjarmasin, Sabtu (8/7/2017).

"Kami pernah mengalami kondisi lebih buruk dibandingkan dengan Persiba, yakni kalah tiga kali berturut-turut. Situasi seperti ini bisa berlaku juga buat Persiba. Selain sosok coach Milo yang sudah kenal karakter permainan Barito Putera, Persiba juga punya Marlon da Silva dan beberapa pemain bagus lainnya. Jadi kami tetap harus berhati-hati dan bermain all out," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x