Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:56 WIB

Tidak Ada Nama Romelu Lukaku di Tur Pramusim MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Juli 2017 | 00:08 WIB
Tidak Ada Nama Romelu Lukaku di Tur Pramusim MU
Romelu Lukaku - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United merilis nama pemain yang bakal dibawa saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Dari 27 pemain tidak ada nama Romelu Lukaku, serta winger muda Adnan Januzaj.

Lukaku menjadi rekrutan anyar The Red Devils di jendela transfer awal musim 2017-18. Setan Merah harus merogoh kocek sampai 75 juta Pounds untuk memboyong penyerang asal Belgia dari Everton.

Perekrutan Lukaku terbilang mengejutkan karena MU sebelumnya terus dikaitkan dengan penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata. Namun, bila melihat performa Lukaku musim lalu banyak yang menilai United tepat merekrutnya.

Resmi menjadi bagian dari MU, Lukaku harus bersabar untuk bermain bersama rekan-rekan barunya di pramusim. Dalam daftar nama pemain yang disertakan ke Amerika Serikat, pelatih Jose Mourinho tidak memasukan nama penyerang 24 tahun.

Adnan Januzaj yang kembali dari masa peminjaman bersama Sunderland juga tidak dibawa. Ini memunculkan rumor pemain berkaki kidal itu akan dilepas.

Marcos Rojo, Ashley Young, dan Luke Shaw yang sempat absen di pekan-pekan akhir musim 2016-17 karena cedera termasuk di dalam skuad pramusim. Begitu juga dengan bek baru Victor Lindelof.

Selama di Amerika Serikat, MU dijadwalkan melakoni lima pertandingan. Pertama menghadai LA Galaxy pada 15 Juli. Dua hari kemudian berhadapan dengan Real Salt Lake dan jumpa Manchester City di Houston pada 20 Juli.

The Red Devils juga akan berhadapan dengan Real Madrid pada 23 Juli di Santa Clara, dan menutup tur mereka di AS dengan menghadapi Barcelona di Washington DC pada 26 Juli.[rza]

 
x