Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:26 WIB

Paulinho: Peluang Gabung ke Barca Masih Terbuka

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Juli 2017 | 03:08 WIB
Paulinho: Peluang Gabung ke Barca Masih Terbuka
Paulinho - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Paulinho angkat bicara soal tawaran dari Barcelona. Ia mengatakan peluangnya bergabung dengan klub Katalunya masih terbuka lebar dan bisa rampung pekan depan.

Dalam wawancara dengan Mundo Deportivo, Paulinho terkejut sekaligus senang setelah tahu ada minat dari Barcelona. Ia pun tak bisa menutupi ketertarikannya bermain bersama Barca.

Namun, ia mendapat kabar kurang mengenakan menyusul sikap Guangzhou Evergrande yang menolak tawaran resmi dari Barca.

"Reaksi saya diminati Barca? Saya merasa terbang di awan, berpikir apakah itu nyata atau tidak. Saat saya mendapat tawaran, itu rasanya seperti terbangun dengan tiba-tiba dan membuat saya sangat senang," jelasnya.

"Saya sedikit terkejut Guangzhou belum merespon tawaran Barca dan media-media memberitakan bahwa klub menolak tawarannya," ia menambahkan.

Bermain di klub sebesar Barcelona selalu menjadi impian Paulinho. Dengan situasi seperti demikian, pemain 28 tahun berharap upaya pendekatannya kepada presiden klub bisa membuka peluang kembali merasakan kompetisi di liga Eropa.

"Saya belum berbicara dengan presiden Guangzhou karena kami sedang dalam perjalanan ke Beijing untuk sebuah pertandingan, tetapi saya harap Barcelona datang, Guangzhou bisa fleksibel dan mencapai kesepakatan," tambahnya.

"Ini adalah kesempatan unik bagi saya, bisa bermain bagi Barca, tim terbaik di dunia, dan dikelilingi banyak pemain top dunia. Saya masih harus berbicara dengan presiden saya. Saya tidak berhenti berpikir tentang tawaran Barca, dan saya berharap bisa menyelesaikan segalanya pekan ini," ia memungkasi.

Sebelum bergabung dengan Guangzhou Evergrande pada 2015, Paulinho pernah memperkuat klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, selama dua musim. Ia bermain 67 kali dan mencetak 10 gol.[rza]

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
Embed Widget

x