Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:31 WIB

Milan Datangkan Modric pada Januari 2018?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Juli 2017 | 05:11 WIB
Milan Datangkan Modric pada Januari 2018?
Luka Modric - (Foto: Sports Mole)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan membuka pintu bagi Luka Modric bila sang pemain berniat hengkang dari Real Madrid di tahun depan.

Milan aktif belanja di jendela transfer awal musim 2017-18,. Sudah ada tujuh pemain baru yang mereka datangkan ke San Siro antara lain Matteo Mushaccio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu dan terbaru Andrea Conti.

Il Diavolo Rosso melihat adanya peluang mendatangkan gelandang bertahan Real Madrid, Modric. El Real memang belum berniat melepas pemain kebangsaan Kroasia itu, pasalnya Modric merupakan pemain kunci dalam serangkaian sukses El Real musim kemarin.

Modric pun diyakini belum terpikir untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Namun, dilansir media olahraga Spanyol, AS, situasinya bisa berubah jika sepanjang paruh pertama musim depan Modric tak mendapat cukup waktu bermain reguler.

Artinya, Milan bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menggoda pemain yang akan berusia 32 tahun pada September mendatang pada jendela transfer Januari 2018. Modric dinilai cocok untuk mengisi pos Riccardo Montolivo yang performanya mulai menurun lantaran permasalahan cedera kambuhan.

Musim 2016-17, Modric bermain 41 kali di semua ajang bersama Madrid dan mampu mencetak satu gol serta membuat lima assists.[rza]

Sumber: Football-Espana

 
x