Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:59 WIB

Respon Netizen Usai Rooney Kembali ke Everton

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Juli 2017 | 02:12 WIB
Respon Netizen Usai Rooney Kembali ke Everton
Wayne Rooney resmi kembali bergabung dengan Everton - (Foto: Independent)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wayne Rooney resmi kembali bergabung dengan Everton. Beragam respon datang dari dunia maya, mulai dari fans Manchester United, fans Everton sampai pemain.

Setelah 13 musim berpetualang bersama Manchester United, Rooney akhirnya kembali ke Everton, klub lamanya. Melalui akun Twitter resminya, Everton mengonfirmasi bergabungnya pemain 31 tahun, Minggu (9/7/2017).

"Kami dengan gembira memulangkan @WayneRooney ke #EFC! Ia direkrut dari @ManUtd untuk kesepakatan berdurasi dua musim #WelcomeHomeWayne," demikian kicau @Everton.

Berita kembalinya Rooney ke Goodison Park menjadi pembicaraan ramai di jejaring media sosial. Fans Everton menyambut gembira pulangnya sang anak hilang.

"Saya berusia 21 tahun dan mata saya menangis ya Tuhan itu benar Rooney," kicau akun @JosephFitzz96.

Apresiasi juga dilayangkan Ander Herrera melalui akun Twitter @AnderHerrera dan mantan bek United, Gary Neville.

"Suatu hari saya akan bisa mengatakan kepada cucu saya pernah bermain bersama Anda. Semoga yang terbaik dan terima kasih @WayneRooney."

"Doa yang terbaik bagi @WayneRooney dan selamat untuk karier besar bersama United. Ia penyerang terbaik yang pernah saya lihat dan bermain bersama di klub," kicau akun @GNev2.

"Rooney meninggalkan Manchester United sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 253 gol di semua kompetisi. Emosional." demikian kicau @OptaJoe.

Akan tetapi, tidak sedikit netizen yang menyindir serta mengejek langkah Rooney kembali ke Everton.

"Waktu yang tepat bagi Rooney untuk pindah tetapi menyakitkan melihatnya berseragam Biru," tulis akun @Jamesstretford.

"Saya akan ingat Rooney sebagai tikus kecil yang licik. Mencetak gol indah setelah melakukan diving," tulisan di akun @TikiTakaConnor dilengkapi dengan foto Rooney tengah berada di antara dua pemain lawan.

"Pernah berseragam biru, sekarang merah. Di hati kami Anda sudah habis," demikian tulisan di foto unggahan akun @rajsinghchohan.

"Jangan buat saya berlari karena saya penuh dengan cokelat," tulisan di gambar tokoh kartun yang diunggah Karl Johnson.[rza]

Sumber: Goal

 
x