Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:57 WIB

Kalahkan BFC, Ini Respon Pelatih PSM

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Juli 2017 | 04:09 WIB
Kalahkan BFC, Ini Respon Pelatih PSM
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menyambut gembira kemenangan yang diraih dari Bhayangkara FC. Tetapi, PSM disebut bisa tampil lebih baik lagi.

Dalam matchday 13 di Stadion Andi Mattallatta, Minggu (9/7/2017) malam, PSM bermain dominan. Mereka membuka keunggulan di menit ke-18, skor 1-0 bertahan hingga jeda.

PSM baru bisa menambah keunggulan jadi 2-0 berkat penalti Reinaldo di menit ke-87. Semenit berselang, Bhayangkara FC mampu menipiskan skor jadi 2-1 lewatu torehan gol Yoo-Joon Lee.

"Saya senang dengan hasil pertandingan ini. Seharusnya pemain PSM bisa bermain lebih cepat dan tenang," kata Robert Rene.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengakui skemanya untuk mematikan motor permainan PSM tidak berjalan semestinya.

"Tim kami bermain cukup bagus tapi sayang taktik mematikan Reinaldo tidak berjalan sehingga permainan tidak berjalan sesuai rencana," kata mantan pelatih timnas Filipina.

Dengan kemenangan tersebut, PSM masih berada di peringkat kedua dengan nilai 25 dari 12 pertandingan, sementara Bhayangkara FC di urutan enam dengan nilai 21 dari 13 pertandingan.[rza]

 
Embed Widget

x