Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:39 WIB

Dua Gol Persib Dianulir, Ini Tanggapan Djanur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 10 Juli 2017 | 02:34 WIB
Dua Gol Persib Dianulir, Ini Tanggapan Djanur
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, enggan mengomentari kinerja wasit Kusni yang menganulir dua gol timnya. Djadjang pasrah karena putusan wasit tidak bisa diganggu gugat.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) malam, tiga gol kemenangan Madura United dicetak Peter Odimwingie (2 gol) dan Greg Nwokolo. Sedangkan gol semata wayang bagi Maung Bandung dicetak Raphael Maitimo.

Yang menarik dari pertandingan itu adalah dianulirnya dua gol Maung Bandung yang dicetak Raphael Maitimo dan Michael Essien.

"Dua gol kami dianulir, saya serahkan penilaian wasit kepada semua yang menonton pertandingan, bobotoh atau penonton lainnya yang menyaksikan. Saya tidak mau berkomentar lebih jauh," kata Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu memilih mengapresiasi anak asuhnya sudah bermain tak kenal lelah melakukan beberapa kali serangan berbahaya meski akhirnya harus pulang dengan tangan kosong.

"Saya cuma mau menyampaikan terima kasih untuk semua pemain yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. Kalau saja tadi gol disahkan akan berbeda lagi dan laga lebih menarik," pungkasnya.

Madura United masih kokoh di peringkat pertama klasemen dengan nilai 25 dari 13 pertandingan, sedangkan Persib tertahan di urutan 13 dengan nilai 19 dari 13 penampilan.[rza]

 
x