Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:37 WIB

Kunci Madura Utd Kalahkan Persib 3-1

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 10 Juli 2017 | 05:31 WIB
Kunci Madura Utd Kalahkan Persib 3-1
Pelatih Madura United, Gomes Olivera - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomes Olivera, buka suara soal kemenangan timnya dari Persib Bandung. Gomes menyebut kunci sukses timnya adalah permainan kerja keras sepanjang pertandingan.

Bermain di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (09/7/2017) malam, dalam matchday 13 Liga 1 Madura United menang 3-1 dari Persib. Tiga gol kemenangan Sape Kerap, julukan Madura United, dicetak Peter Odimwingie (2 gol) dan Greg Nwokolo. Sedangkan gol hiburan Maung Bandung dicetak Raphael Maitimo.

Menurut Gomes, timnya mampu menjaga keseimbangan permainan baik saat menyerang serta bertahan.

"Semua pemain bekerja keras sepanjang pertandingan dan itu terlihat saat mereka meneyerang dengan sama-sama begitupun saat bertahan. Selamat untuk pemain yang mampu memberikan kemenangan bagi masyarakat Madura," kata pelatih asal Brasil.

Kemenangan ini memperpanjang catatan tak pernah kalah dari Persib saat bertanding di kandang. Selain itu, menjadi bukti bahwa kekuatan Madura United tidak berkurang meski salah satu andalannya absen.

Seperti diketahui, pada pertandingan kali ini Madura United tidak diperkuat satu pemain asing yakni Dane Milovanovic yang pulang ke negaranya untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Saya pikir itu kekompakan tim, siapapun pemain yang bermain tentu akan berjuang untuk memberikan yang terbaik. Yang terpenting bisa membuat Madura United tetap meraih kemenangan. Sekali lagi harus mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain karena memenangkan pertandingan melawan tim kuat," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x