Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:31 WIB

Bali Utd Tetap Optimistis Kalahkan PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 10 Juli 2017 | 06:22 WIB
Bali Utd Tetap Optimistis Kalahkan PS TNI
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Cibinong - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menegaskan anak asuhnya harus bekerja keras bila ingin meraih poin dari kandang PS TNI. Ini tak terlepas dari peningkatan performa PS TNI yang sangat sulit dikalahkan bermain di kandangnya sendiri.

Bali United akan melakoni laga tandang melawan PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017) malam WIB.

Widodo memprediksi pertandingan akan berjalan ketat. Dia juga memastikan timnya sudah siap meladeni permainan PS TNI yang terkenal mempunyai kecepatan.

"Sudah melakukan persiapan dengan matang setelah lawan Persiba. PS TNI perkembangannya signifikan. Kami ingin meraih poin di sini. Ini tidak mudah, kami harus kerja keras. Kita tidak akan mudah pertandingan nanti," kata pelatih yang akrab disapa Cak Wid.

"Kekuatan tim sangat merata. Tidak ada tim yang tidak terkalahkan. Saya sudah melakukan evaluasi, posisi mana saja yang harus diperbaiki," tambahnya.

"Kita waspadai semua pemain TNI yang masuk ke daerah pertahanan Bali United. Tentu semua pelatih akan berpikir akan melakukan marking ketika pemain lawan masuk ke daerah pertahanan timnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x