Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:39 WIB

Indonesia Bertekad Curi Tiga Poin Lawan Thailand

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 10 Juli 2017 | 15:02 WIB
Indonesia Bertekad Curi Tiga Poin Lawan Thailand
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Chonburi - Setelah hanya meraih imbang di laga perdana Piala AFF U-15, Indonesia bertekad meraih tiga poin saat menghadapi tuan rumah, Thailand.

Di laga perdana Piala AFF U-15, Indonesia hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Myanmar. Rendy Juliansyah dkk nyaris tumbang andai Miftahul Husyen Rahmatullah tak mencetak gol di menit ke-82 atau injury time babak kedua. Di Piala AFF U-15, pertandingan hanya berlangsung 2x40 menit.

Selanjutnya, lawan berat menanti Indonesia. Tim Merah Putih akan menantang tuan rumah Thailand, yang di laga perdana meraih kemenangan 2-1 atas Australia, Selasa (11/7/2017) di Chonburi Campus Stadium 1.

Pelatih Indonesia, Fakhri Husaini tetap optimistis menatap laga lawan Thailand. Pelatih berusia 51 tahun mengatakan, semua anak asuhnya dalam kondisi fit.

"Hari ini latihan pemulihan kondisi anak-anak untuk persiapan kami menghadapi Thailand di hari Selasa besok. Pemain semua dalam kondisi yang fit. Lawan kami kemarin yang saya tahu menang tipis melawan Australia. Kami akan mempelajari permainan mereka dan mengevaluasi serta memperbaiki cara bermain kami dari laga sebelumnya melawan Myanmar," ujar Fakhri, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Anak-anak sudah melupakan hasil laga kemarin. Saya harapkan mereka bisa tampil lebih baik dan mencuri kemenangan untuk meraih tiga poin pertama buat kami. Kami juga tetap berharap para pecinta sepak bola di Tanah Air mendukung perjuangan kami di turnamen ini," katanya.

Tags

 
x