Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:39 WIB

Pelitnya Pogba saat Kencan dengan Wanita di AS

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 10 Juli 2017 | 17:04 WIB
Pelitnya Pogba saat Kencan dengan Wanita di AS
(Foto: thesun)
facebook twitter

INILAHCOM, Hollywood - Gelandang Manchester United, Paul Pogba boleh saja menyandang status pemain termahal di dunia dan memiliki gaji tertinggi di MU. Tapi, Pogba tampak pelit saat berkencan dengan seorang wanita misterius di Amerika Serikat (AS).

Dalam beberapa pekan terakhir, Pogba memang berada di Amerika Serikat untuk berlibur musim panas. Pemain asal Prancis itu tak perlu repot-repot terbang jauh lagi ke Negeri Paman Sam karena MU akan melakoni tur pramusim di AS.

Dalam beberapa hari terakhir, Pogba sering terlihat menggandeng seorang wanita misterius yang hingga kini tak diketahui siapa namanya. Kemarin, Pogba kembali terlihat berjalan bersama wanita misterius tersebut.

Pogba tampak mengenakan kaus dan celana jins. Sementara wanita misterius tersebut mengenakan gaun berwarna merah.

Saat tengah berjalan, Pogba mampir di sebuah toko penjual bunga. Mantan pemain Juventus itu membelikan teman kencannya tersebut mawar merah. Penjual mawar tersebut terkejut ketika mengetahui Pogba membayarnya senilai 10 Euro (152 ribu).

Keterkejutan wanita penjual bunga mawar tak berhenti sampai di situ. Yang membuatnya heran mengapa Pogba membayarnya dengan mata uang Euro, padahal dia sedang berada di Amerika Serikat yang menggunakan mata uang Dolar. Lebih herannya lagi, Pogba terlihat memegang banyak uang Dolar di tangan kirinya, tapi justru membayar menggunakan mata uang Euro dan nominalnya hanya 10 Euro, jumlah yang sangat sedikit untuk pemain bergaji 365 ribu Poundsterling (6,3 miliar Rupiah) per pekan.

Sumber: The Sun

Tags

 
Embed Widget

x