Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:28 WIB

Ramos Bicara Masa Depan Ronaldo di Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 10 Juli 2017 | 19:12 WIB
Ramos Bicara Masa Depan Ronaldo di Madrid
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku tak tahu apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu. Tapi, dia berharap Ronaldo akan selamanya main di Madrid.

Masa depan Ronaldo menjadi perbincangan ketika kasus penggelapan pajak menerpanya. Pemain berusia 32 tahun dikabarkan ingin hengkang karena minimnya dukungan dari manajemen El Real terutama Presiden Florentino Perez.

Meski demikian, kabar keinginan Ronaldo pindah dari Madrid mulai mereda. Pemain asal Portugal diyakini berubah pikiran dan ingin terus bermain bersama Los Blancos.

"Ronaldo? Ada beberapa situasi personal dan sejatinya saya tak bisa menambahkan apa-apa. Yang terpenting, sebagai rekan satu tim, saya bisa katakan saya suka bermain dengan pemain terbaik dan semoga mereka terus bersama kami dalam waktu lama," ujar Ramos, dikutip dari Football Espana.

"Hubungan saya dengan Ronaldo sangat bagus dan kami selalu berkomunikasi setiap dua atau tiga hari. Jadi, terkait masalah ini, saya sangat tenang," katanya.

Tags

 
x