Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:28 WIB

Pilih Tokyo atau Roma, Totti?

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 10 Juli 2017 | 21:02 WIB
Pilih Tokyo atau Roma, Totti?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Francesco Totti belum mengambil keputusan apakah menerima tawaran menjadi direktur AS Roma atau melanjutkan karier di Jepang bersama klub Tokyo Verdy.

Karier Totti di AS Roma sebagai pemain sudah berakhir. Kontrak pemain berusia 40 tahun tak diperpanjang dan laga menghadapi Genoa menjadi yang terakhir baginya.

Sebagai ikon Roma, Totti ditawari posisi sebagai direktur klub. Kabarnya, Sang Pangeran mendapat kontrak selama enam musim sebagai salah satu petinggi I Gialorossi.

Tapi, hingga kini Totti belum mengambil keputusan. Masalahnya, Tokyo Verdy mengaku berminat mendatangkan Totti untuk bermain di J2 atau kasta kedua Liga Jepang. Selain itu, kabarnya ada juga tawaran dari Amerika Serikat dan China.

"Saat ini saya mendengar dari agennya hanya ada dua pilihan untuk Totti, entah bertahan di Roma atau bermain bersama Verdy. Tak ada pilihan ke Amerika," ujar presiden Tokyo Verdy, Fagiano Okayama, dikutip dari Soccerway.

"Sempat ada tawaran dari Miami dan Los Angeles, tapi saya diberitahu itu takkan terjadi. Saya juga mendengar banyak suara dari fans mengatakan Totti harus bertahan di Roma. Totti ingin mengambil keputusannya sendiri," tambahnya.

"Mungkin dia akan pergi atas kemauannya sendiri dan memutuskan sendiri. Dia pasti memikirkan dengan serius masalah ini," tandasnya.

Tags

 
Embed Widget

x