Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:34 WIB

Betis: Ceballos Akan Segera Gabung Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Juli 2017 | 13:12 WIB
Betis: Ceballos Akan Segera Gabung Real Madrid
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Dani Ceballos tak lama lagi bakal jadi bagian dari Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Real Betis.

Ceballos menjadi rebutan dua raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, di jendela transfer musim panas 2017 menyusul performa menawannya bersama timnas Spanyol U-21 di Piala Eropa U-21.

Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang 20 tahun tersebut. Los Blancos juga berani menggelontorkan dana 20 juta Euro kepada Betis untuk memuluskan rencana mereka merekrut Ceballos ke Santiago Bernabeu.

Jumlah tersebut lebih besar dari klausul pelepasan Ceballos yang berada di angka 15 juta Euro. Kepindahan Ceballos ke Madrid semakin dipertegas oleh pernyataan Presiden Real Betis, Angelo Haro.

"Ceballos telah menolak tawaran kontrak baru dari Real Betis," kata Haro seperti dikutip dari Football-Espana.

"Dari apa yang kami pahami, Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan si pemain untuk merampungkan transfer. Kami membuat tawaran bagus kepada pemain tetapi saat sebuah tim datang dan membayar klausul pelepasalan lebih besar, Anda tidak bisa melakukan apapun," tambahnya.

"Kami akan mengetahui lebih banyak dalam beberapa jam ke depan situasinya karena sudah di luar jangkauan kami," ia memungkasi.

Ceballos kemungkinan besar akan diproyeksikan sebagai pengganti Mateo Kovacic yang dikabarkan bakal dilepas jelang musim 2017-18 dimulai.[rza]

 
Embed Widget

x