Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:38 WIB

Vecchi Beri Gambaran Skuad Inter pada Spalletti

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Juli 2017 | 15:12 WIB
Vecchi Beri Gambaran Skuad Inter pada Spalletti
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Sempat menjadi pelatih sementara Inter Milan, Stefano Vecchi, memberikan saran mengenai karakteristik skuad I Nerazzurri kepada pelatih baru Luciano Spalletti.

Vecchi merupakan pelatih tim Primavera Inter. Ia sempat dipercaya menangani skuad Inter setelah Stefano Pioli dipecat jelang berakhirnya musim 2016-17.

Dari tiga pertandingan yang dilaluinya bersama La Benemata, Inter di bawah asuhan Vecchi kalah dua kali dari Sassuolo (1-2) dan Lazio (1-3) kemudian menang 5-2 dari Udinese di pekan akhir.

Hasil tersebut memang tidak mampu mengangkat peringkat Inter ke lima besar, akan tetapi cukup untuk menyelamatkan wajah Mauro Icardi dkk di akhir musim.

Sebelum penunjukkan Spaletti sebagai pelatih baru, Vecchi mengakui sempat dapat tawaran melatih tim utama dari klub. Namun, ia memilih untuk fokus di pembinaan usia dini.

Ia juga tak lupa memberikan sejumlah masukan kepada Spalletti yang akan menukangi Inter di musim 2017-18.

"Di luar sukses kami capai musim lalu, banyak pendekatan yang sudah kami terima untuk para pemain menunjukkan bahwa kami sudah melakukan pekerjaan luar biasa," kata Vecchi.

"Kami butuh lebih baik dalam pencapaian kami dengan cara menguji diri kami lagi dan menolak untuk cepat puas," ia menambahkan.

Vecchi berharap Spalletti juga bisa mengorbitkan pemain dari tim Primavera yang ia besut selama beberapa musim terakhir.

"Klub ingin memperpanjang kontrak saya dan saya bangga berada di sini. Saya sudah bicara dengan Spalletti tentang pemain tim pertama saya latih musim lalu dan tentu saja tipe pemain yang kami miliki di tim Primavera," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x