Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:14 WIB

Neymar Buka Kans Gabung MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 11 Juli 2017 | 16:27 WIB
Neymar Buka Kans Gabung MU
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar tak menutup kemungkinan hengkang dari Camp Nou dan melanjutkan karier di klub lain, termasuk Manchester United.

Neymar kerap dihubungkan dengan klub-klub besar Liga Primer Inggris, terutama MU dalam 18 bulan terakhir. Setan Merah sempat dikabarkan hampir mendapatkan pemain asal Brasil itu di era kepelatihan Louis van Gaal.

Spekulasi masa depan Neymar di Barcelona berakhir setelah mantan pemain Santos memperpanjang kontrak dengan durasi lima tahun pada Oktober lalu.

Agen Neymar, Wagner Ribeiro mengklaim, Septembar lalu dia mendapatkan tawaran menggiurkan dari MU dan PSG yang dikabarkan senilai 190 juta Euro (2,8 triliun Rupiah).

Neymar menegaskan komitmennya bersama Barcelona setelah menandatangani kontrak baru. Tapi, menurut dia tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

"Siapa tahu yang akan terjadi besok? Saat ini saya sangat bahagia dan beradaptasi dengan baik. Tapi apapun bisa terjadi, siapa tahu?" ujarnya, dikutip dari Soccerway.

Ketika disinggung kemungkinan pindah ke MU, Neymar menjawab dengan candaan: "Ya, atau mungkin juga ke Eibar," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x