Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:38 WIB

Rooney Incar Kemenangan Lawan MU di Old Trafford

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 11 Juli 2017 | 15:34 WIB
Rooney Incar Kemenangan Lawan MU di Old Trafford
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Wayne Rooney menegaskan sudah melupakan Manchester United. Bahkan, dia tak segan menargetkan kemenangan lawan Setan Merah di Old Trafford.

Setelah 13 tahun berseragam MU, Rooney memilih kembali ke klub profesional pertamanya, Everton. Selama bermain bersama The Red Devlis, pemain berusia 31 tahun mencatatkan 253 gol dari 559 penampilan sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah.

Salah satu alasan utama Rooney meninggalkan MU karena minimnya kesempatan bermain yang didapat musim lalu. Pemain yang lahir di Liverpool itu mengaku tak merasa frustrasi karena lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Jelas frustrasi. Ini pertama kalinya dalam karier saya dimana saya tidak banyak bermain. Ini bukan saya, karena saya butuh bermain sepak bola," ujar Rooney, dikutip dari Soccerway.

"Benar-benar frustrasi, tapi saya kapten tim, jadi Anda harus terus memberikan kesan positif di dalam tim. Saya menikmati masa-masa di MU, tapi saya butuh bermain lebih banyak. Musim lalu saya tak banyak dapat kesempatan. Ini keputusan sulit, tapi inilah sepak bola," tambahnya.

Tak butuh waktu lama bagi Rooney kembali ke Old Trafford sebagai lawan. Everton akan menantang MU di pekan kelima Liga Primer Inggris atau tepatnya 17 September.

"Saya akan main di sana (Old Trafford) untuk berusaha meraih tiga poin bersama Everton. Saya menjalani masa-masa indah di Manchester United, tapi saya harus melanjutkan hidup, para pemain melanjutkan hidup, dan saya kembali ke Everton," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x