Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:19 WIB

Hadapi Madura Utd, Ini yang Harus Dilakukan BFC

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Juli 2017 | 17:12 WIB
Hadapi Madura Utd, Ini yang Harus Dilakukan BFC
Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC bertekad kembali ke jalur kemenangan saat jumpa pemuncak klasemen sementara Madura United di matchday 14 Liga 1, Kamis (13/7/2017) lusa.

Bhayangkara FC meraih hasil minor dalam dua laga terakhir, tim berjuluk The Guardian dikalahkan Barito Putera (0-1) dan PSM Makassar (2-1).

Memainkan laga kandang di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Bhayangkara FC bertekad untuk bisa meraih poin penuh. Apalagi mereka akan bermain di bawah dukungan penuh pendukungnya sendiri.

Simon berharap para pemainnya bisa menjaga fokus dan konsentrasi permainan karena yang dihadapi adalah Madura United yang baru saja menang 3-1 dari Persib Bandung akhir pekan kemarin.

"Kami minta pemain semua konsentrasi dan fokus ke pertandingan. Sebab, dua pertandingan sebelumnya benar-benar membuat kami tidak habis pikir. Apalagi di pertandingan terakhir, kami sangat mendominasi pertandingan namun hasilnya kami kalah karena kesalahan kami sendiri," ungkap Simon McMenemy.

"Untuk hal lain-lain akan berjalan dengan sendirinya di lapangan. Menikmati pertandingan dan fokus akan coba kami lakukan ketika bertemu dengan Madura," urai mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

"Kami tidak ingin pemain terbebani. Just enjoy the game thats all," dia memungkasi.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x