Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:42 WIB

Alves: Presiden Barca Pembohong!

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Juli 2017 | 18:10 WIB
Alves: Presiden Barca Pembohong!
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Perseteruan Dani Alves dengan Presiden Barcelona masih berlanjut. Di media sosial, Alves menyebut Josep Maria Bartomeu sebagai pembohong.

Alves secara mengejutkan memilih untuk mengakhiri kontraknya bersama Barca di akhir musim 2015-16, padahal ia masih menyisakan kontrak satu musim lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, bek kebangsaan Brasil itu mengatakan dirinya merasa tidak dihormati oleh jajaran manajemen klub. Ia pun memutuskan untuk hengkang dari Nou Camp dan berlabuh bersama Juventus selama satu musim (2016-17).

Menyikapi pertanyaan yang terus berkembang soal Alves, Bartomeu akhirnya angkat suara. Dia mengatakan sama sekali tidak mengetahui alasan pastinya bek 34 tahun hijrah, sedangkan manajemen klub merasa tak pernah membuatnya kecewa.

"Dani tidak memiliki masalah dengan jajaran manajemen, dia dan saya tahu seperti apa masalahnya yang sangat personal dan bukan soal sepakbola," kata Bartomeu.

"Ia adalah pria yang baik, ia menandatangani kontrak tiga musim tetapi hengkang dengan satu musim tersisa," pungkasnya.

Pernyataan tersebut dipublikasikan oleh akun Twitter @Jogo_Extra yang kemudian direspon oleh Alves dengan satu kata bahasa Spanyol "Mentira!" yang artinya "Pembohong!".

Alves dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Manchester City setelah satu musim bersama Juventus di Liga Seri A Italia (2016-17). Di City ia akan reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Sumber: Marca

 
Embed Widget

x