Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 11:12 WIB

Terungkap, MU Sempat Tolak Rekrut Lacazette

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Juli 2017 | 21:11 WIB
Terungkap, MU Sempat Tolak Rekrut Lacazette
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sempat menolak kesempatan merekrut Alexandre Lacazette. Mou menilai penyerang 26 tahun bukan tipe pemain yang diharapkan.

Kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis akhir musim lalu, MU berupaya mendatangkan pengganti yang sepadan. Setan Merah dikaitkan dengan penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata, yang proses transfernya belum juga mencapai titik temu.

Akhir pekan lalu, The Red Devils secara mengejutkan mengumumkan perekrutan Romelu Lukaku dari Everton senilai 75 juta Pounds untuk durasi kontrak selama lima musim.

Dari sumber terpercaya, tim pencari bakat MU juga sempat memasukan nama Alexandre Lacazette dalam daftar incaran. Namun, saat disodorkan kepada Mourinho, opsi tersebut ditolak. Alasannya penyerang kebangsaan Prancis tersebut bukan tipikal penyerang dalam rencana permainan Mou.

"Lacazette sempat kami ikuti perkembangannya karena ia adalah topskorer di Liga Prancis. Tetapi, 10 dari 28 golnya musim lalu hadir dari titik penalti," kata seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

"Pada akhirnya dia (Mourinho) tidak mau merekrutnya karena Lacazette tidak punya stamina, tidak punya fisik yang cukup kuat dan bukanlah seorang pemain pertandingan besar," ia memungkasi.

Alexandre Lacazette akhirnya direkrut Arsenal dengan nilai transfer mencapai 60 juta Euro yang menjadi rekor transfer termahal Meriam London setelah Mesut Ozil pada 2014 lalu sebesar 47 juta Euro.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
x