Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:29 WIB

Kinerja Wasit Liga 1 Terus Dapat Sorotan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 12 Juli 2017 | 09:30 WIB
Kinerja Wasit Liga 1 Terus Dapat Sorotan
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Belum juga berlaga di lapangan hijau, Persela Lamongan sudah menyimpan rasa khawatir saat dijamu Persib Bandung nanti. Mereka takut wasit yang memimpin pertandingan tidak profesional dan berpihak kepada tuan rumah.

Kekhawatiran dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu disampaikan langsung pelatih Herry Kiswanto menyikapi kinerja wasit akhir-akhir ini. Persela Lamongan dijamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017).

Bukan tanpa sebab, pelatih yang akrab disapa Herkis ini menyimpan kegelisahan terhadap kinerja wasit. Bukan hanya Persib Bandung yang saja, Persela pun merasakan kinerja wasit yang tidak maksimal dan memihak tuan rumah saat mereka dijamu Semen Padang.

"Tolong evaluasi bersama karena semua pengurus, pemain dan pelatih sudah tidak ada masalah. Sekarang permasalahan atau yang bermasalah itu ya wasit," kata Herkis.

"Jadi, saya dan semua pemain di Persela Lamongan sangat berharap adanya perubahan di pihak wasit karena saya dan tentunya yang lainnya ingin sepak bola Indonesia berjaya ke depannya," pungkasnya.[rza]

Tags

 
x