Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 17:06 WIB

Modal Bagus Persib Lawan Persela

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 12 Juli 2017 | 13:02 WIB
Modal Bagus Persib Lawan Persela
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom/Nandang PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sesumbar timnya bisa mengatasi tamunya Persela Lamongan karena timnya mempunyai catatan bagus saat berlaga di kandang.

Persib Bandung menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/10/2017). Kedua tim di pertandingan sebelumnya sama sama mengalami kekalahan. Persib kalah dari Madura United dan Persela takluk di kandang Semen Padang.

"Modalnya tentu dari mulai perhelatan Indonesia Soccer Championships sampai hari ini selalu meraih positif saat bermain di kandang. Tentu kami ingin melanjutkan tren positif itu," kata Djanur.

Keyakinan Djanur timnya bisa meraih poin penuh semakin bertambah karena dari segi permainan, kata pelatih yang pernah menimba ilmu di Italia ini, anak asuhnya memperlihatkan perkembangan yang sangat membanggakan.

"Saat lawan PSM yang merupakan tim papan atas, mereka membuktikan tampil all out dan menang, ditambah dua pertandingan terakhir sudah dirasakan ada peningkatan dari sebelumnya. Itu jadi modal, siapapun lawannya, mereka mampu membuktikan diri," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x