Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:31 WIB

Ucapan Perpisahan James untuk Fans Madrid

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 12 Juli 2017 | 14:00 WIB
Ucapan Perpisahan James untuk Fans Madrid
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Setelah resmi datang ke Bayern Munchen dengan status pinjaman, James Rodriguez mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans Real Madrid.

James telah resmi datang ke Allianz Arena untuk menjalani dua musim masa pinjaman bersama Munchen. Selain itu, kubu Die Roten memiliki opsi mempermanenkan gelandang 25 tahun.

Kedatangan James diumumkan di laman resmi Munchen pada hari Selasa (11/7/2017) malam WIB. Pihak FC Hollywood membayar lima juta Euro (setara 76 miliar Rupiah) untuk meminjam gelandang timnas Kolombia dari Madrid. Untuk opsi pembelian permanen, Munchen harus menebus mahar sebesar 35 juta Euro (setara 534 miliar Rupiah).

Telah resmi angkat kaki dari Santiago Bernabeu, James memberikan kata-kata perpisahan dengan fans Madrid dalam akun instagram resminya.

"Kepada Madridistas, saya berterima kasih atas semua memori indah yang kita rasakan dalam tiga tahun," tulis James.

"Saya bahagia dapat berseragam Madrid, yang selalu saya pakai dengan kebanggaan, dan saya hanya dapat mengucapkan terima kasih untuk semua cinta, saya akan membawa pengalaman terbaik. Terima kasih untuk semuanya!" tutupnya.

James memiliki karir yang cukup gemilang di Santiago Bernabeu. Membela Madrid sejak tahun 2014 lalu, James telah mencetak 36 gol dan 41 assists dari 111 penampilan di semua ajang.

James juga telah merasakan beberapa gelar bergengsi dengan Los Blancos yakni satu gelar La Liga Spanyol, dua Liga Champions Eropa, dua Piala Super UEFA, dan dua Piala Dunia Antar Klub.

Sumber: Soccerway

 
x