Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:38 WIB

Madrid Pernah Tolak Kaka karena Harganya Murah

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 Juli 2017 | 16:07 WIB
Madrid Pernah Tolak Kaka karena Harganya Murah
(Foto: as.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Mantan direktur umum Madrid, Jorge Valdano mengklaim El Real pernah menolak mendatangkan Kaka di 2002. Menurut dia, presiden Florentino Perez menilai harga Kaka terlalu murah.

Di 2002 lalu, Madrid merayakan hari jadi ke-100 tahun klub dengan menggelar pertandingan bintang-bintang sepak bola dunia melawan Real Madrid.

Saat itu, Kaka menjadi salah satu pemain muda yang diundang ke perayaan 100 tahun Madrid. Penampilan pemain asal Brasil mengundang perhatian Valdano. Bahkan, dia menyarankan Perez agar merekrut Kaka karena masih muda dan harganya masih murah.

Tapi, jawaban Perez justru mengejutkan. Dia mengatakan, Madrid akan menunggu Kaka hingga harganya lebih mahal lima kali lipat.

"Saat itu di 2002, dan Madrid merayakan hari jadi ke-100. Kami menggelar pertandingan bintang-bintang dunia melawan Madrid. Dalam benak saya terpikir nama Kaka. Dia bermain bagus dalam 20 menit terakhir," kenang Valdano, dikutip dari AS.

"Di akhir pertandingan, saya bicara pada Florentino Perez. Saya mengatakan pada Perez kita bisa mendapatkan pemain hebat saat ini dengan harga 12 juta Euro dan dalam empat tahun ke depan harganya akan melambung hingga 60 juta Euro," tambahnya.

"Saya takkan pernah lupa jawaban dari Perez. Dia mengatakan, kami akan menunggu hingga Kaka berharga 60 juta Euro," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x