Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:52 WIB

Bos MU Tetap di Inggris demi Muluskan Dua Transfer

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 Juli 2017 | 17:20 WIB
Bos MU Tetap di Inggris demi Muluskan Dua Transfer
Ivan Perisic - (Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward memutuskan tetap berada di Inggris demi memuluskan dua transfer, yakni Ivan Perisic dan Eric Dier.

Saat ini skuad MU sedang berada di Amerika Serikat untuk melakoni pramusim. Setan Merah akan bertanding di ajang International Champions Cup.

Tak seperti biasanya, Woodward tak ikut terbang ke Amerika Serikat. Menurut Mirror, Woodward sengaja tetap di Inggris demi memuluskan transfer Perisic dari Inter Milan dan Dier dari Tottenham Hotspur.

Sejauh ini MU baru mendatangkan dua pemain, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Pelatih Jose Mourinho masih belum puas dan ingin agar Woodward mengamankan tanda tangan Perisic dan Dier.

Untuk mendatangkan Perisic, MU mengajukan tawaran sebesar 45 juta Poundsterling (771 miliar Rupiah). Sementara itu, The Red Devils berusaha menggoda Spurs dengan tawaran 50 juta Poundsterling (856 miliar Rupiah) untuk Dier.

Peluang untuk mendatangkan Perisic cukup besar, karena pemain bersangkutan ingin pindah. Tapi, merekrut Dier mungkin agak sulit karena Spurs tak ingin melepas pemain bintangnya ke pesaing perebutan trofi Liga Primer Inggris.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x