Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:34 WIB

Kehilangan Sanchez Pukulan Telak bagi Arsenal

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 Juli 2017 | 21:14 WIB
Kehilangan Sanchez Pukulan Telak bagi Arsenal
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Sydney - Mesut Ozil berharap Alexis Sanchez bertahan di Arsenal. Menurut dia, kehilangan Sanchez akan menjadi pukulan telak bagi klub London Utara tersebut.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal tinggal satu musim lagi. Hingga kini proses negosiasi perpanjangan kontrak masih menemui jalan buntu karena pemain asal Cile dikabarkan meminta gaji tinggi.

Manchester City disebut siap menampung Sanchez andai Arsenal gagal meyakinkan mantan pemain Barcelona bertahan. Apalagi City dilatih Pep Guardiola, sosok yang pernah bekerja sama dengan Sanchez saat di Barcelona.

Ozil, yang juga belum memperpanjang kontrak dengan Arsenal, berharap Sanchez bertahan di Stadion Emirates agar The Gunners bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

"Akan menjadi pukulan telak bagi tim jika dia pergi karena dia adalah pemain yang selalu tampil bagus. Kepergiannya akan menjadi sebuah kemunduran demi bersaing merebut gelar, tapi pada akhirnya semua keputusan ada di tangan pemain bersangkutan," kata Ozil, di sela-sela peluncuran jersey baru Arsenal di Sydney, dikutip dari Sky Sports.

"Saya harap Sanchez bertahan, tapi jujur saya tak tahu statusnya. Saya menyanjung Sanchez sebagai pemain dan dia sangat cocok dengan gaya bermain Arsenal. Menurut pandangan saya, saya akan sangat senang jika dia bertahan. Tapi, keputusan ada di tangannya dan saya tak bisa bicara lebih banyak," tambahnya.

Tags

 
Embed Widget

x