Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:33 WIB

Giroud Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Arsenal

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 13 Juli 2017 | 02:00 WIB
Giroud Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Arsenal
Olivier Giroud - (Foto: SkyNew)
facebook twitter

INILAHCOM, Sydney - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, tak menutup kemungkinan angkat kaki dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas.

Setelah Arsenal resmi memecahkan rekor transfer klbu dengan menebus Alexandre Lacazette seharga 52 juta Poundsterling (setara 893 miliar Rupiah) dari Lyon, rumor kepergian Giroud dari skuad Arsene Wenger muncul.

Beberapa tim dari Liga Premier Inggris yakni Everton dan West Ham diklaim ingin menampung Giroud. Selain itu, ketertarikan juga datang dari luar Inggris, yaitu dari AC Milan dan Marseille.

Kendati demikian, penyerang 30 tahun tetap mengikuti tur pra-musim Arsenal ke Sydney. Bahkan, Giroud menjadi salah satu model dari peluncuran jersey ketiga Arsenal.

Terkait rumor kepindahannya, Giroud menyatakan memiliki pilihan untuk meninggalkan kubu Meriam London.

"Pergi (dari Arsenal) adalah salah satu pilihan, saya harus jujur," tutur Giroud.

"Saya masih berstatus sebagai pemain Arsenal saat ini jadi saya mencoba untuk profesional, apapun yang terjadi," lanjutnya.

"Sudah lima musim saya ada di sini, dan mungkin bisa bertambah menjadi enam musim. Fans memperlakukan saya dengan baik. Saya tidak akan melupakannya, apapun yang terjadi," tutupnya.

Sumber: Express

 
Embed Widget

x