Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:02 WIB

Piala AFF U-15

Fakhri: Lawan Australia, Final Bagi Timnas U-16

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 13 Juli 2017 | 00:45 WIB
Fakhri: Lawan Australia, Final Bagi Timnas U-16
Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Chonburi - Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, meminta anak-anak asuhannya menampilkan yang terbaik saat menghadapi Australia.

Timnas U-16 akan segera melangsungkan pertandingan ketiga grup A Piala AFF U-15 2017 menghadapi Australia di Chonburi Campus Stadium, Kamis (13/7/2017) petang WIB.

Garuda Asia akan menghadapi Australia dengan modal kurang baik. Pasalnya, mereka belum merasakan kemenangan dari dua laga yang telah dilakoni (satu imbang, satu kalah).

Jelang laga tersebut, Fakhri mewanti-wanti skuadnya tampil dengan kemampuan terbaiknya guna meraih kemenangan perdana.

"Hari ini kami recovery training dan latihan untuk persiapan esok. Pertandingan melawan Australia ibarat final bagi kami, sangat menentukan. Titik balik tim ini bisa dilihat esok hari. Anak-anak saya harapkan bisa berjuang habis-habisan untuk mengalahkan lawan kita besok," ujar pelatih 51 tahun.

"Saya menilai lawan itu kuat, mereka kalah sekali dari thailand namun bisa bangkit menang saat lawan singapura. Saya rasa pertandingan besok akan sangat menarik. Lawan memiliki pemain sayap yang bagus, lincah dan memiliki umpan crossing yang baik. Mereka juga tidak hanya mengandalkan fisik saja, namun saya melihatnya ada permainan taktik yang bagus," lanjutnya.

"Kami tetap meminta dukungan dari para masyarakat indonesia supaya kami bisa mengalahkan Australia dan mencuri poin kemenangan," ia memungkasi.

Tags

 
Embed Widget

x