Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:40 WIB

Gagal Kalahkan Persela, Persib Harus Bisa Bangkit

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juli 2017 | 17:11 WIB
Gagal Kalahkan Persela, Persib Harus Bisa Bangkit
Shohei Matsunaga selebrasi usai mencetak gol - (Foto: Persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, meminta maaf usai gagal membawa timnya mengalahkan Persela Lamongan. Ia berharap Maung Bandung bisa bangkit di pertandingan selanjutnya.

Persib harus puas meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Persela di matchday 14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7/2017) kemarin. Gol Matsunaga di menit ke-34 mampu dibalas gol penyeimbang dari Samsul Arif Munip menit ke-81.

Menjadi pencetak gol dalam pertandingan tersebut, Matsunaga menyesal banyak melewatkan peluang yang didapatkannya. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya gagal mempersembahkan kemenangan di kandang.

"Saya sangat kecewa dengan hasil ini. Kita main di kandang, tapi hasilnya draw 1-1. Saya tidak puas. Saya banyak chance, tapi belum bisa maksimal. Saya mohon maaf untuk hasil ini," ungkap Matsunaga dalam sesi jumpa pers.

Meskipun kecewa, Matsunaga meminta Persib segera bangkit menatap laga berikutnya melawan Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017) mendatang.

"Tetap fokus, masih banyak pertandingan. Kita tetap harus melihat pertandingan ke depan," pungkasnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Persib masih tertahan di peringkat 12 dengan nilai 20 dari 14 pertandingan, sama seperti yang dikemas Persela di posisi 10 klasemen sementara.

Sumber: Persib

 
x