Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:32 WIB

Inter Sudah Ambil Sikap untuk Masa Depan Perisic

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juli 2017 | 15:15 WIB
Inter Sudah Ambil Sikap untuk Masa Depan Perisic
Ivan Perisic - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan sudah mengambil sikap soal masa depan Ivan Perisic yang tengah diincar Manchester United. Inter enggan menerima tawaran dari Setan Merah.

Perisic terus dikaitkan dengan MU sejak jendela transfer musim panas 2017 dibuka. Winger asal Kroasia menjadi salah satu rencana transfer MU jelang bergulirnya musim 2017-18.

Gagalnya Inter menembus zona Eropa musim lalu, diyakini bisa menjadi celah bagi United untuk menggoda pemain 28 tahun hijrah ke Old Trafford. Ditambah lagi, Setan Merah dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 55 juta Euro kepada I Nerazzurri.

Media di Italia juga mengklaim MU dan Perisic sudah mencapai kesepakatan awal, perampungan transfer diyakini tinggal menunggu restu dari klub. Sayangnya, upaya MU terganjal sikap Inter yang menolak kepindahan Perisic.

"Itu tidak terjadi. Perisic tengah berlatih bersama kami dan sejauh ini kami tidak mempertimbangkan apapun yang Manchester United tawarkan kepada kami," kata Direktur Inter, Piero Ausilio.

Dalam kesempatan tersebut, Ausilio juga menjelaskan pihaknya masih terus berupaya mendatangkan bek Nice, Dalbert.

"Situasi Dalbert tidak akan cepat, karena kami hanya mendekati klub dengan negosiasi terbuka dalam beberapa hari terakhir."

"Nice tidak berorientasi untuk menjual, jadi kami harus bersabar, sebuah strategi dan menunggu keputusan Dalbert," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x