Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:37 WIB

Saran Alves untuk Verratti, Tolak Barcelona!

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juli 2017 | 16:10 WIB
Saran Alves untuk Verratti, Tolak Barcelona!
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves menyarankan Marco Verratti untuk menolak tawaran dari Barcelona. Verratti dinilai punya peluang sukses lebih besar bersama PSG.

Barcelona menjadikan Verratti incaran utama di jendela transfer awal musim 2017-18. Pekan kemarin, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sudah mengonfirmasi keinginan mereka merekrut gelandang 24 tahun meskipun PSG belum bersedia membuak pembicaraan.

Tahu diminati Barca, Verratti sempat meminta PSG segera melepasnya meskipun kemudian ia meminta maaf dan meralat pernyataan tersebut.

Dani Alves yang baru saja merampungkan transfernya ke Parc des Princes, Rabu (12/7/2017), sumbang saran soal masa depan Verratti. Ia berharap pemain kebangsaan Italia itu bisa bertahan dan bersama-sama meraih sukses di musim berikutnya.

"Saya datang ke sini untuk bermain bersamanya, jika ia hengkang, apa yang akan saya lakukan?," kata Alves.

"Ini pesan saya kepadanya: Saya berharap ia membantu kami mencapai mimpi kami. Banyak pemain bagus kami miliki, makin besar pula peluang kami mencapainya," ia menambahkan.

Sejak bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012, Verratti menjadi sudah mempersembahkan empat gelar juara Ligue 1 Prancis, tiga Piala Prancis, empat Piala Liga Prancis, dan empat trofi Super Prancis.

Sumber: Goal

 
Embed Widget

x