Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:31 WIB

Salam Perpisahan James kepada Fans Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juli 2017 | 14:11 WIB
Salam Perpisahan James kepada Fans Real Madrid
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - James Rodriguez menyampaikan salam perpisahan kepada fans Real Madrid usai merampungkan transfer ke Bayern Munchen.

James resmi dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim, Rabu (12/7/2017) waktu setempat. Munchen berpeluang mempermanenkan statusnya dengan menebus antara 10 hingga 35 juta Euro.

Hengkangnya gelandang serang asal Kolombia itu sudah diprediksi sejak akhir musim lalu, ia diklaim sudah tak betah berada di Madrid setelah jarang mendapat kesempatan bermain sebagai starter di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Meninggalkan Madrid, James menulis salam perpisahan untuk Madridista, dia berterima kasih atas dukungan penuh melewati masa sulitnya di Los Blancos.

"Kepada Madridistas saya sangat bersyukur melewati tiga musim luar biasa mengenakan jersey ini dengan penuh kebanggaan," kicaunya di akun @jamesrodriguez.

"Saya membawa kebaikan kalian semua di hati saya. Semoga kalian sukses," ia melanjutkan.

Sejak bergabung ke Real Madrid dari AS Monaco pada 2014 lalu, James sudah bermain 111 kali dan mencetak 36 gol. Ia sudah mempersembahkan tujuh trofi termasuk dua gelar Liga Champions Eropa dan La Liga.

Sumber: Football-Espana

 
Embed Widget

x