Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:44 WIB

Messi Ungkap Target Bersama Barcelona Musim Depan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Juli 2017 | 16:46 WIB
Messi Ungkap Target Bersama Barcelona Musim Depan
(Foto: sport-english)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona gagal meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu. Lionel Messi ingin melupakan kegagalan tersebut dan menatap musim depan dengan meraih gelar sebanyak-banyaknya.

Musim lalu Barcelona hanya meraih gelar Piala Raja, sementara gelar La Liga dan Liga Champions direbut rival abadi, Real Madrid.

Messi tak ingin gagal lagi meraih gelar bergengsi musim depan. Dia bertekad meraih semua gelar yang ada. Bukan perkara mudah, karena saat ini Barcelona dilatih pelatih baru, Ernesto Valverde setelah Luis Enrique memutuskan mundur.

"Di setiap awal musim baru, target di Barcelona sangat jelas, yakni berusaha memenangkan semuanya dan semoga kami bisa melakukannya tahun ini," ujar Messi, dikutip dari Sport.

"Secara pribadi, saya sudah tak sabar untuk segera bermain, mulai bekerja dan berlatih, serta mengenal pelatih baru dan para stafnya. Saya ingin menikmati musim baru lagi bersma klub ini," tambahnya.

"Saya tak tahu bagaimana cara kerja pelatih baru, tapi saya tahu dia pelatih bagus dan itu terlihat dari apa yang dilakukannya di klub sebelumnya. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik di Valencia, kemudian di Athletic Bilbao. Seperti tahun-tahun sebelumnya, saya sudah tak sabar segera main," tandasnya.

Tags

 
Embed Widget

x