Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:34 WIB

Adam Alis Masih Mungkin Gabung Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 13 Juli 2017 | 18:07 WIB
Adam Alis Masih Mungkin Gabung Persija
Adam Alis - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Adam Alis buka suara terkait rumor minat Persija Jakarta ingin merekrutnya di pertengahan musim Liga 1. Dia tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub asal ibukota.

Adam Alis memperkuat Arema FC di kompetisi Liga 1. Ia dikontrak selama satu musim oleh manajemen Singo Edan. Sejauh ini, performa pemain 23 tahun terbilang baik. Dari 13 penampilan ia sudah membuat tiga assists.

Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim, rumor yang berkembang Persija berminat merekrut pemain kelahiran Jakarta tersebut.

Ditemui di sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) siang WIB, Adam memastikan komitmennya untuk fokus bersama Arema. Akan tetapi, ia tidak menutup pintu bisa bermain bagi Macan Kemayoran.

"Belum kepikiran (gabung ke Persija) karena fokus ke Arema karena di Indonesia kontrak setahun ya setahun," ujar pemain timnas Indonesia itu kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Adam menyebut ada tim lain yang juga tengah berusaha mendekatinya tetapi dia enggan menyebut nama tim tersebut.

"Ya ada, tapi itu rahasia, gak enak saya mau omongin tapi yang jelas saat ini saya mau fokus ke Arema," ia memungkasi.

 
x