Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:58 WIB

Ini Kendala Inter Datangkan Di Maria

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Juli 2017 | 21:40 WIB
Ini Kendala Inter Datangkan Di Maria
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan berminat mendatangkan Angel Di Maria dari PSG. Tapi, gaji yang terlalu tinggi menjadi kendala bagi Nerazzurri merekrut mantan pemain Manchester United itu.

Sejauh ini Inter baru mendatangkan tiga pemain anyar, yakni Milan Skriniar, Borja Valero, dan Daniele Padelli. Tapi, tim asuhan Luciano Spalletti belum puas karena nama-nama yang didatangkan bukan pemain bintang.

Inter berusaha mendekati Di Maria, yang sudah bermain bersama PSG selama dua musim terakhir setelah hengkang dari Manchester United. Sayang, keinginan merekrut pemain asal Argentina terkendala gaji yang sangat tinggi.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengatakan, gaji Di Maria sangat jauh dibandingkan gaji yang diterima pemain terbaik di skuad Inter.

"Bermimpi memang menyenangkan karena mereka bisa diwujudkan, tapi kenyataannya membuat saya memiliki argumen lagi. Tim harus dibangun dengan logika dan Anda harus memperhitungkan tim," ujar Ausilio, dikutip dari Soccerway.

"Anda tak bisa mendatangkan pemain yang bayarannya tiga atau empat kali lipat dari pemain terbaik kami. Meski demikian, bukan berarti kami melewatkan kesempatan penting untuk memperkuat Inter. Kami mungkin ingin mengevaluasi pemain muda dan pemain top yang bisa memberikan dimensi lain," tambahnya.

 
Embed Widget

x