Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:34 WIB

Piala AFF U-15

Timnas U-16 Kembali Tumbang, Ini Kata Fakhri

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 14 Juli 2017 | 00:31 WIB
Timnas U-16 Kembali Tumbang, Ini Kata Fakhri
Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Chonburi - Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menyayangkan penampilan yang diperagakan anak asuhnya saat dikandaskan Australia di laga lanjutkan fase grup Piala AFF U-15 2017.

Dalam laga yang dihelat di Chonburi Campus Stadium 1, Kamis (13/7/2017) petang WIB, Indonesia sebenarnya sempat unggul dua gol terlebih dahulu lewat kegemilangan Bagus Kahfi (3`, 8`) .

Kendati demikian, Australia berhasil mengambil alih jalannya laga hingga memenangkan laga dengan skor 3-7.

Dikalahkan dengan skor cukup telak, Fakhri menyoroti kinerja lini tengah dan belakang skuadnya.

"Taktik kita untuk mencuri poin dan gol di awal pertandingan cukup berhasil tapi tidak diimbangi dengan kekompakan sehingga tim kami mengalami kesulitan dalam bertahan," ujar pelatih 51 tahun.

"Pemain tengah kami tidak berjalan dengan baik, pemain belakang juga saya kira kurang maksimal. Baiknya kinerja lini depan tidak diimbangi dengan pemain belakang kami," lanjutnya.

"Bagaimanapun juga saya tetap apresiasi kinerja tim kami yang terus bermain tanpa kenal lelah juga kami akan tetap evaluasi dan perbaiki kinerja tim di dua sisa pertandingan nanti," tutup Fakhri.

Kekalahan tersebut membuat peluang lolos Indonesia ke babak selanjutnya menjadi sangat tipis. Pasalnya, Garuda Asia belum tentu bisa melenggang meski memenangkan dua laga yang tersisa.

Komentar

 
x