Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:29 WIB

Sjafri Berharap Espanyol Serius Hadapi Timnas U-19

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 14 Juli 2017 | 02:05 WIB
Sjafri Berharap Espanyol Serius Hadapi Timnas U-19
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berharap Espanyol B tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi skuad asuhannya.

Timnas U-19 akan menghadapi Espanyol B di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/17/2017) petang WIB.

Jelang laga tersebut, Sjafri mengutarakan harapannya agar Espanyol tampil serius sehingga anak-anak asuhnya mendapat pengalaman berharga.

"Kita bilang ke staf pelatih lebih baik sulit sekarang maka saya meminta ke Espanyol betul-betul memberikan kesulitan yang lebih supaya mereka (para pemain timnas U-19) mencari solusi dari kesulitan itu. Karena pengalaman lawan Brazil, Skotlandia Ceko data statistik kami tetap dominan, saya minta Espanyol harus dominan dari U 19," ujar Sjafri.

"Kita ingin mencari lawan yang betul-betul memberikan kesulitan ke kita supaya nanti dia (para pemain timnas U-19) terbiasa dengan tekanan levelnya juga lebih baik," lanjutnya.

Sjafri juga menginformasikan kedatangan pemain Indonesia dari luar negeri yang akan bergabung ke dalam skuadnya.

"Soal pemain Indonesia yang di luar negeri, kemarin kita coba memanggil enam pemain sebenarnya. Tapi hanya empat yang masih bergabung. Ada satu striker yakni Elias akan gabung dengan kita, saat ini dia minta izin utk proses aklimatisasi," ia memungkasi.

Komentar

 
x