Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:33 WIB

Pelatih Espanyol B: Sepak Bola Majukan Negeri!

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 14 Juli 2017 | 03:30 WIB
Pelatih Espanyol B: Sepak Bola Majukan Negeri!
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Espanyol B, David Gallego Rodriguez, mengaku senang dengan kesempatan menghadapi timnas Indonesia U-19.

Espanyol B akan menjadi lawan uji coba bagi skuad asuhan Indra Sjafri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/17/2017) petang WIB.

Rodriguez mengucapkan rasa terima kasih atas usaha seluruh pihak untuk menggelar pertandingan tersebut.

"Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, federasi, dan sponsor untuk kesempatan ini. Meski kami orang Spanyol dan Anda dari Indonesia, kita punya misi sama yaitu lewat sepak bola kita bisa membuat gol. Gol itu bisa memajukan negeri bersama," ungkap Rodriguez.

"Semua pemain senang datang ke Indonesia karena bertemu dengan budaya yang berbeda, filosofi sepak bola yang berbeda serta orang berbeda. Tapi, misi kami tetap sama yaitu memajukan sepak bola," lanjutnya.

Selain itu, Rodriguez juga menegaskan skuad asuhannya tak akan menahan diri untuk menampilkan yang terbaik di pertandingan melawan timnas U-19.

"Semua tim Espanyol ini tim U-19, mereka mau profesional dan pasti memberikan yang paling maksimal untuk pertandingan besok," ujar Rodriguez.

Komentar

 
Embed Widget

x