Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:24 WIB

PS TNI Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi SFC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 14 Juli 2017 | 09:42 WIB
PS TNI Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi SFC
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, menegaskan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Si Jakabaring, Palembang, Jumat (14/7/2017).

Menurut Kolev, tim kepelatihan fokus pada pemulihan stamina pemain karena singkatnya waktu recovery dari pertandingan terakhir melawan Bali United yang berakhir dengan kekalahan 3-4.

"Persiapan seperti biasa tidak ada persiapan husus. Kami fokus untuk pemulihan stamina pemain karena kami hanya mempunyai waktu tiga hari dari pertandingan terakhir," kata Ivan Kolev.

PS TNI punya catatan kurang baik jumpa Sriwijaya FC. Di pertemuan terakhir, di turnamen Indonesia Soccer Championships (ISC) A PS TNI menyerah dengan skor 2-5 (kandang) dan 1-6 (tandang).

Tapi, Ivan Kolev tidak mau terpengaruh dengan catatan tersebut. Menurutnya, dalam sepakbola semua bisa terjadi termasuk mengalahkan Sriwijaya FC di kandangnya sendiri.

"Dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Seperti yang terjadi saat melawan Bali United, kami bermain jelek di babak pertama, di babak kedua semua berubah meski akhirnya kami kalah. Sebenarnya, kami saat ini masih membangun tim," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x