Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:56 WIB

Ini yang Dipersiapkan Sriwijaya FC Jamu PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 14 Juli 2017 | 10:32 WIB
Ini yang Dipersiapkan Sriwijaya FC Jamu PS TNI
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan (kiri) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menegaskan lawannya kali ini PS TNI harus tetap diwaspadai meski di pertandingan terakhir mereka kalah dari Bali United dengan skor 3-4.

Sriwijaya FC akan menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Si Jakabaring, Palembang, Jumat (14/7/2017) malam nanti. Hartono Ruslan sudah sudah menginstruksikan anak asuhnya harus ekstra waspada sepanjang pertandingan berlangsung.

Hartono melihat kunci permainan PS TNI adalah mengandalan kecepatan dan kondisi stamina para pemainnya yang bagus.

"Saya melihat penampilan PS TNI ini sebenarnya tetap seperti dulu. Mereka mempunyai kecepatan dan kekuatan (fisik) terus semangat berjuangnya juga tinggi, itu yang menonjol dari mereka," ujar Hartono Ruslan.

Untuk pertandingan tersebut, Hartono sudah memberikan instruksi kepada anak asuhnya bagaimana caranya menaklukan PS TNI.

"Saya sudah instruksikan kepada pemain bagaimana saat menyerang dan bertahan. Jadi, sekarang tinggal menjalankan instruksi itu di lapangan. Mudah-mudahan pemain lancar menjalankan instruksi itu," ujarnya.

"Melawan PS TNI kita harus mempunyai mental yang kuat, jika mereka bermain menjurus kasar, ya tentu nantikan ada wasit. Jadi, saya tidak takut, saya instruksikan untuk tenang, dan berani duel satu lawan satu," pungkasnya.

 
x