Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:28 WIB

Gol Indah Rooney Tandai Comeback di Everton

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 Juli 2017 | 11:04 WIB
Gol Indah Rooney Tandai Comeback di Everton
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Tanzania - Wayne Rooney langsung mencetak gol di laga debut keduanya bersama Everton dalam pertandingan pramusim di Tanzania.

Mendapat operan dari rekannya, Rooney kemudian mencari ruang tembak yang cukup jauh di depan kotak penalti Gor Mahia. Ia kemudia melepaskan sepakan kaki kanan yang menuju ke pojok kanan atas gawang tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Gol indah tersebut langsung disambut gegap gempita penonton di dalam stadion. Gol tersebut seakan ingin menegaskan bahwa ketajaman Rooney mencetak gol masih ada meski sudah berusia 31 tahun.

"Mencetak gol bagi Everton adalah perasaan luar biasa. Ini sudah saya pikirkan dalam beberapa pekan terakhir sebelum kepindahan terjadi," ujarnya kepada ESPN.

"Saya berterima kasih, saya bisa melakukannya di pertandingan hari ini dan 45 menit akan sangat membantu," ia memungkasi.

Rooney juga pernah menandai debut perdananya bersama Everton dengan sebuah gol spektakuler ke gawang Arsenal pada 2003 saat itu usianya baru menginjak 17 tahun.

Wayne Rooney resmi kembali ke Goodison Park setelah 13 musim memperkuat Manchester United. Ia dikontrak selama dua musim, gajinya pun rela dipangkas menjadi 150 ribu Pounds per pekan.

 
x