Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:45 WIB

Hadapi Persela, BFC Masih Tanpa Evan Dimas

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 Juli 2017 | 16:50 WIB
Hadapi Persela, BFC Masih Tanpa Evan Dimas
Evan Dimas Dharmono - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC membawa 18 pemain dalam lawatan mereka ke Lamongan, termasuk di dalamnya bek tengah berpengalaman Otavio Dutra.

Bhayangkara FC memetik poin penuh di matchday 14 Liga 1 usai mengalahkan Madura United dengan skor 2-1, Kamis (13/7/2017) malam kemarin. Mereka dijadwalkan segera menuju Lamongan, Jumat (14/7/2017) siang, untuk melakoni laga tandang kontra Persela.

Dalam skuad yang dibawa, Otavio Dutra sudah kembali bersama rekan-rekannya. Ia sempat absen di dua pertandingan sebelumnya dikarenakan mengalami cedera engkel.

"Kami tidak ingin buang waktu. Melawan Lamongan kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat kuat ketika main di kandang,"kata pelatih BFC, Simon McMenemy.

Simon menyambut baik kemenangan dari Madura United, akan tetapi ia tidak mau anak asuhnya terus larut dalam euforia kemenangan. Menghadapi Persela di kandang bukan perkara mudah bagi Bhayangkara FC mencuri poin.

"Mudah-mudahan selanjutnya kami akan bermain lebih fokus lagi," urainya.

Sayangnya, di pertandingan tersebut Bhayangkara FC belum bisa diperkuat Evan Dimas Dharmono dan I Putu Gede yang masih bergabung bersama timnas Indonesia U-22. Simon menyebut pihaknya sudah menyiapkan pengganti terkait absennya kedua pemain.

"Sepanjang putaran pertama kami hanya beberapa kali bermain full team. Problem itu sebenarnya sudah bisa kami atasi dan semoga di Lamongan nanti bisa berjalan dengan baik," ia memungkasi.[rza]

 
x