Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:58 WIB

Del Piero Kaget Bonucci Merapat ke AC Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 14 Juli 2017 | 14:32 WIB
Del Piero Kaget Bonucci Merapat ke AC Milan
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero terkejut dengan kabar yang menyebutkan Leonardo Bonoucci bakal pindah ke AC Milan. Del Piero sempat berpikir kabar tersebut hanya gurauan.

Kabar mengejutkan datang dari Bonucci. Pemain asal Italia itu disebut semakin dekat merapat ke Milan. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun santer dikabarkan akan hijrah ke Manchester City.

Menurut media-media di Italia, kabar kepindahan Bonucci ke Milan yang tiba-tiba mencuat terjadi karena pemain kelahiran 1 Mei terlibat keributan dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Beberapa hari lalu, agen Bonucci tak membantah soal kabar kemungkinan kliennya pindah ke Milan dengan nilai transfer diklaim mencapai 40 juta Euro (608 miliar Rupiah).

"Saya tak menduganya. Rasanya seperti sebuah gurauan. Kabar ini datang seperti petir menyambar dari langit," ujar Del Piero, dikutip dari Soccerway.

"Ini akan menjadi transfer yang sangat sangat mengagumkan. Saya tak pernah berpikir kabar seperti ini," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Juventus dari Bari di 2010, Bonucci membantu Bianconeri meraih enam gelar Scudetto beruntun dan tiga Piala Italia.

Tags

 
Embed Widget

x