Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:22 WIB

Kenapa Jaga Jarak Saat Foto Tim Inter, Perisic?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 14 Juli 2017 | 15:01 WIB
Kenapa Jaga Jarak Saat Foto Tim Inter, Perisic?
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Ivan Perisic kembali menjadi perbincangan. Pemain asal Kroasia itu tampak menjaga jarak dengan rekan setimnya saat sesi foto tim Inter Milan.

Di bursa transfer musim panas ini, Perisic terus dihubungkan dengan Manchester United. Pemain berusisa 28 tahun tertarik pindah ke Old Trafford, tapi Inter terus menghalangi.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengklaim tak ada tawaran yang datang untuk Perisic. Tapi, kabarnya Nerazzurri sudah menolak tawaran 39 juta Poundsterling (674 miliar Rupiah) yang diajukan MU.

Penolakan yang terus dilakukan Inter kabarnya membuat Perisic kesal. Bisa jadi keputusannya menjaga jarak dengan rekan setim saat melakukan sesi foto tim merupakan bentuk kekecewaannya kepada penolakan Nerazzurri pada tawaran yang diajukan Setan Merah.

Kabarnya Inter baru bersedia melepas Perisic jika ada tawaran sebesar 50 juta Poundsterling (864 miliar Rupiah). Tapi, Ausilio menegaskan takkan melepas Perisic dengan harga berapa pun karena La Beneamata menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan dan membutuhkan semua pemain terbaiknya, termasuk Perisic.

Perisic pindah ke Inter dari Wolfsburg di 2015. Selama dua musim, dia mencatatkan 20 gol dari 79 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Mirror

Tags

 
x