Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:43 WIB

Via Instagram, Pemain Muda Ini Klaim Pindah ke MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 14 Juli 2017 | 16:00 WIB
Via Instagram, Pemain Muda Ini Klaim Pindah ke MU
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Millen Baars mengklaim sudah merampungkan transfernya ke Manchester United. Pemain berusia 16 tahun itu sepakat meninggalkan Ajax Amsterdam musim panas ini setelah mencapai kesepakatan dengan MU.

Baars mencuri perhatian pemandu bakat MU, Marcel Bout, tahun lalu saat masih dilatih Louis van Gaal. Pemantauan Baars terus berlanjut di era Jose Mourinho meski Van Gaal sudah dipecat.

Gelandang asal Belanda memberitahu Ajax soal keinginannya pindah pada Januari lalu, tapi dia tak bisa langsung bergabung dengan MU hingga mendapatkan izin internasional untuk pindah.

Melalui Instagram, Baars mengklaim sudah merampungkan transfernya ke MU dengan memperbarui bio dengan tulisan: "Pesepakbola untuk Manchester United".

Baars, yang bisa bermain sebagai winger atau gelandang tengah, juga diminati Chelsea dan Arsenal. Tapi, ayahnya mengonfirmasi bahwa hati putranya hanya untuk MU.

"Ada beberapa klub yang tertarik, mulai dari Italia, Portugal, dan Inggris. Tapi ketika dia berada di Chelsea dan MU untuk melihat-lihat, dia tahu ingin bermain di Manchester. Dia bahkan tak mengunjungi Arsenal karena sudah mengambil keputusan," ujar ayahnya, dikutip dari Metro.

Belum ada pengumuman resmi yang dilakukan MU terkait transfer Baars. Jika benar Baars sudah merampungkan transfernya, kemungkinan besar dia akan bermain untuk tim U-18 terlebih dulu.

 
Embed Widget

x