Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:56 WIB

Cohen Bramall Tak Menyangka Bisa Debut di Arsenal

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 Juli 2017 | 21:10 WIB
Cohen Bramall Tak Menyangka Bisa Debut di Arsenal
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Sydney - Bek muda Arsenal, Cohen Bramall tak menyangka bisa merasakan debut bersama tim utama. Dia mengaku sempat gugup bermain satu tim dengan pemain-pemain bintang.

Bramall direkrut Arsenal dari klub non-liga, Hednesford Town, pada Januari lalu. Enam bulan setelahnya, dia lebih banyak bermain bagi tim U-23 Arsenal guna menambah jam terbang.

Bek 22 tahun masuk dalam skuad yang dibawa Arsene Wenger menjalani tur pramusim di Australia. Dalam pertandingan melawan Sydney FC, Kamis (13/7/2017) malam kemarin yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan The Gunners, Bramall dapat kesempatan melakoni pertandingan perdana bersama tim utama.

"Saya sempat tidak percaya. Saya pikir saat saya masuk ke dalam lapangan akan sedikit gugup, tetapi ketika mulai bermain saya bisa mengatasinya," ujar Bramall.

"Rasanya sangat menyenangkan, mungkin itu jadi malam terbaik dalam hidup saya. Ini adalah pengalaman yang tidak nyata dan sangat berarti bagi saya."

"Saya tidak akan melupakannya dan juga sangat berarti bagi keluarga saya, berharap masih banyak kesempatan yang akan datang," ia memungkasi.

Bramall kemungkinan disimpan Wenger saat Arsenal berhadapan dengan Western Sydney Wanderers, Sabtu (15/7/2017) besok, tetapi ia berpeluang kembali diturunkan saat jumpa Bayern Munchen di Shanghai, Tiongkok.[rza]

Sumber: Sportsmole

 
x