Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:34 WIB

Mou: Ibra Bisa Kembali Gabung MU

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 15 Juli 2017 | 12:08 WIB
Mou: Ibra Bisa Kembali Gabung MU
Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Zlatan Ibrahimovic bisa saja kembali bergabung dengan skuad asuhannya.

Saat ini, Ibra berstatus sebagai pemain bebas transfer akibat tak memperpanjang kontraknya bersama MU yang habis pada akhir Juni lalu.

Penyerang 35 tahun dikabarkan tak memperpanjang masa baktinya di Old Trafford akibat cedera lutut parah yang memaksanya untuk absen minimal hingga bulan Desember mendatang.

Kendati demikian, kini beredar rumor yang menyebut pihak United akan kembali menyodori Ibra kontrak setelah mantan penyerang Paris Saint-Germain pulih dari cedera.

Soal rumor perekrutan kembali Ibra, Mou angkat bicara.

"Hal (pererutan kembali Ibra) itu tentu saja terbuka. Kenapa tidak untuk menunggu pemain yang telah berkontribusi besar bagi kami," ujar pelatih 54 tahun.

"Kami ingin jujur dan terbuka. Ibra memilih pergi sehingga tak ada kontrak baru. Kami membuka pintu baginya untuk pulih di Carrington dan Old Trafford bersama kami dan dalam waktu yang bersamaan, mari kita cari solusi yang membuat semua pihak senang," lanjutnya.

"Kami akan mungkin akan menunggu hingga Desember, karena saya rasa ia tidak akan kembali dapat bermain hingga Desember," tutupnya.

Sumber: The Sun

Komentar

 
x