Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:56 WIB

PS TNI Tak Layak Kalah dari Sriwijaya FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 15 Juli 2017 | 09:37 WIB
PS TNI Tak Layak Kalah dari Sriwijaya FC
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, menyebut timnya tak pantas kalah dari Sriwijaya FC karena secara permainan mampu mengimbangi Sriwijaya FC.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Si Jakabaring, Palembang, Jumat (14/7/2017) malam kemarin, PS TNI sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Roni Sugeng yang baru masuk babak kedua menggantikan Guntur Triaji.

Namun, tuan rumah mampu membalas dua gol yang dicetak Airlangga Sucipto dan Hilton Moreira lewat situasi bola mati. Skor akhir 2-1 bagi kemenangan tuan rumah.

"Sebenarnya kami tidak pantas kalah di pertandingan ini karena permainan sangat berimbang dan serangan tim lawan jarang yang berbahaya. Kami menghadapi bahaya dari terjadi setelah bola-bola crossing, tendangan sudut atau tendangan bebas," kata Kolev.

"Sebenarnya mereka tidak membuat kombinasi, tapi umpan-umpan crosing. Ini masalah bagi kami karena sejak pertandingan lalu selalu menerima gol dari umpan-umpan crosing," tambahnya.

Sementara itu, pemain muda PS TNI, Ganjar Mukti, menegaskan semua pemain sudah bekerja keras dan melakukan yang terbaik di pertandingan itu meski mereka harus pulang dengan tangan hampa.

"Kami sudah membuat yang terbaik, bekerja keras di pertandingan itu, Tapi, bagaimana lagi, hasilnya tidak memuaskan. Kedepannya harus segera bangkit, agar kami bisa memperbaiki posisi di klasemen," tuturnya menutup.

Kemenangan tersebut belum mampu mengangkat Sriwijaya FC dari peringkat 15 dengan mengemas nilai 17 dari 13 pertandingan, sementara PS TNI masih di urutan 13 dengan mengantongi nilai 19 dari 14 pertandingan.

 
x