Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 11:46 WIB

Bali Utd Menang 5-0 Widodo Apresiasi Pemain ke-12

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 15 Juli 2017 | 10:33 WIB
Bali Utd Menang 5-0 Widodo Apresiasi Pemain ke-12
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, berterima kasih kepada semua pemain yang telah bekerja keras di pertandingan melawan Barito Putera sehingga berhasil menang dengan skor telak 5-0.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7/2017) sore kemarin, lima gol kemenangan tim berjuluk Serdadu Tridatu masing-masing dilesakkan Fadhil Sausu, Sylvano Comvalius (dua gol), Marcos Flores dan I Nyoman Sukarja.

Widodo juga mengapresiasi dukungan penuh dari para suporter sepanjang pertandingan sebagai pemain ke-12.

"Pertandingan yang sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih kepada pemain dan tentunya juga suporter yang tidak kenal lelah mendukung kami. Tapi, kami akui, sempat mendapatkan kesulitan karena lapangan yang sedikit licin," kata Widodo.

Soal insiden kartu merah Irfan Bachdim, Widodo menilai reaksi pemainnya sangat berlebihan meski tak menyangkal pemain manapun bisa melakukan hal yang sama jika terus menerus mendapatkan pelanggaran keras.

"Saya tentu mengakui jika tindakan Irfan Bachdim salah karena bereaksi dengan keras. Namun, sebagai mantan pemain saya juga menyadari apa yang dilakukan Irfan Bachdim sebagai bentuk rasa emosionalnya," pungkasnya.

Kemenangan telak dari Barito Putera menempatkan Bali United ke urutan tiga dengan mengemas nilai 25 dari 14 pertandingan, hanya berjarak dua poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

 
x